Posts

Showing posts from September, 2013

Kamus Android

Bingung dengan istilah-istilah yang digunakan di dunia per-android-an saat ini? JAngan takut Droiders, jika merasa malu bertanya sana-sini, atau tak sempat berlama-lama Googling, AI menyediakan kamusnya untuk Droiders. heck This Out!


APK == Android Package, kyk IPA di iPhone (buat pngguna iPhone), SISdi Symbian s60 (ga tau sih skrg masih sis ap ngga), atau JAR di BB(buat pengguna BB) dan java based devices lainnya.. intinya, file2 dgnekstensi .apk bisa digunakan untuk menginstall aplikasi di androiddevice.. 

BRICK(ed) == kondisi dmana device sudah tidak bisa di-recover,sehingga bisa dianggap seperti batu-bata (brick) yg dapat digunakanuntuk ngelempar anjing (kalau dbutuhkan)..

BOOTLOOP : terjadi restart terus menerus

Stuck Boot Logo : pas nyalain HH bertahan pada tulisan logo ex: samsung

Lost IMEI  :  kondisi IMEI menjadi Nomer cantik  000000000000,, ciri2nya kagak ada sinyal

adb = command buat ngejembatani perintah di android lewat pc..klo adb shell termasuk bagiannya..extensi …

TRIK SQL Injection Dengan HAVIJ

Image
Langkah pertama, cari dulu website yang akan dijadikan target. Buka google, ketik misalkan : inurl:index.php?id=
Setelah kita dapat web target, cek menggunakan tanda petik – ‘

Buka Tools havij, copas url web target


1. Setelah di copas URL’y lalu Klik icon Analyze. Tunggu sampai selesai. (Biarkan sampai status kembali I’m IDLE)
Kalo dagh selesai nanti tampilan’y akan seperti ini :




2. Selanjut’y Klik icon Tables, tampilan’y seperti ini :



3. Lanjutkan dengan mengKlik Get DBs Screenshoot seperti di bawah ini :


OK guys…udah keliatan tuwh nama2 dari database’y, tgl dipilih target yg ingin qta perkosa. Qta perkosa Database yg bernama Administrator aja.
4. Klik DB Administrator lalu klik Get Tables, nanti akan keluar tables2’y seperti ini :



5. Next sekarang qta cari columns’y. Cara’y klik hasil yg keluar tadi beberapa columns yg keluar dari tables Administrator seperti ini : isdeleted,tingkat,password,user_name,id
Qta centang user_name and password’y saja lalu klik Get Data.
Ok guys selesai a…